Sering Mengikat Penis Agar Ereksi Lebih Keras, Amankah ?

Salah satu cara instan untuk membuat "Mr P" ereksi dengan keras adalah dengan melakukan pengikatan di area pangkal penis.

Pengikatan menggunakan tali atau karet tersebut dilakukan dengan tujuan agar aliran darah keluar dari penis terhambat, sehingga darah tetap memenuhi rongga penis.

Entah darimana tips tersebut berasal, dan entah bagaimana juga tips tersebut menjadi viral dan banyak dilakukan oleh pria.

Namun yang pasti, sangat banyak yang belum tau, aman atau tidaknya melakukan metode pengikatan penis tersebut.

Baca juga, inilah lama waktu bercinta yang cukup agar istri merasa puas.

Aman atau Bahaya kah Mengikat Penis ?

Cara Mengikat Penis Agar Besar dan Keras

Jumlah darah yang memenuhi jaringan erektil di dalam penis mempengaruhi seberapa kerasnya penis saat sedang ereksi.

Dan mengikat pangkal penis saat penis sedang ereksi, mencegah darah meninggalkan penis untuk kembali menuju ke jantung.

Efeknya, tentu saja penis akan tetap ereksi bahkan membesar atau menjadi berukuran lebih besar dari ukuran penis saat ereksi biasanya akibat semakin penuhnya darah yang terkumpul di jaringan erektil penis tersebut.

Namun, alih-alih bermanfaat untuk penis, tindakan pengikatan pangkal penis tersebut ternyata sangatlah tidak disarankan jika dilihat dari sisi medis, karena mengikat penis dalam jangka panjang justru dapat nerusak fungsi normal penis anda.

Mengikat pangkal penis dalam waktu lama, apalagi dengan ikatan yang keras, bisa menjadi penyebab terjadinya nekrosis, atau matinya sel-sel di dalam penis akibat dari terhambatnya aliran darah.

Peristiwa nekrosis tersebut ditandai dengan berubahnya warna kulit penis menjadi terlihat membiru, lalu kemudian menghitam seiring semakin banyaknya sel yang mati.

Jika neksrosis terjadi, bukan hanya fungsi penis yang terganggu, dimana penis akan sulit untuk dapat ereksi, namun juga berpengaruh terhadap kesuburan anda.

Oleh karena itu, jika Dear USer saat ini sering melakukan tekhnik mengikat pangkal penis untuk mendapatkan ereksi yang keras, sebaiknya mulai saat ini anda berhenti melakukannya, sebelum resiko buruk nekrosis tersebut anda alami.
Klik Untuk Bagikan →
loading...

Entri yang Diunggulkan

Sering Mengikat Penis Agar Ereksi Lebih Keras, Amankah ?

Salah satu cara instan untuk membuat "Mr P" ereksi dengan keras adalah dengan melakukan pengikatan di area pangkal penis. Pengi...

Baca Juga :

Memuat...