Reserved

Waspada, 6 Hal Ini Bikin Seks Sakit & Tidak Menyenangkan

Sejatinya, seks merupakan aktifitas pasangan yang harus dapat dinikmati oleh kedua belah pihak.

Namun karena satu dan lain hal, seks yang semestinya menyenangkan justru bisa menyebabkan rasa sakit.

Jika sudah demikian, timbul kekhawatiran munculnya rasa trauma atau kehilangan minat untuk melakukan hubungan intim.

Agar anda atau pasangan tidak terjebak dari rasa takut akibat kesakitan saat melakukan hubungan intim, ada baiknya anda mengenali 6 penyebab rasa sakit saat seks berikut ini.

Sakit Saat Berhubungan Intim

Sakit Saat Berhubungan Intim
  1. Prolaps pada Miss V atau Uterus

  2. Melemahnya otot-otot Miss V atau rahim bisa menjadi penyebab paling umum mengapa perempuan merasakan sakit saat berhubungan.

    Umumnya hal tersebut disebabkan keseimbangan hormon yang terganggu atau berkurangnya kadar estrogen dalam tubuh.

    Sebagian penderita prolaps membutuhkan tindakan medis seperti operasi untuk mengatasi masalah mereka . Namun terkadang, tindakan non-medis seperti olahraga bisa menjadi solusi untuk kembali memperkuat otot organ intim anda.

  3. Iritasi Pada Leher Rahim

  4. Iritasi bisa membuat hubungan seks jauh dari orgasme dan menjadi terasa menyakitkan, terutama jika ukuran Mr P memungkinkan terjadinya penetrasi yang dalam.

  5. Kurang Pelumas

  6. Pelumasan menjadi hal yang sangat penting untuk wanita.

    Pelumasan yang cukup memungkinkan wanita menikmati hubungan seks bahkan membantu mendapatkan multi orgasme.

    Namun, aktifitas seks yang terlalu terburu-buru, atau kurangnya pemahaman dari pihak pria akan kebutuhan wanita pasangannya menyebabkan kurangnya pelumasan yang dapat membuat hubungan intim menjadi terasa menyakitkan.

    Baca juga, mengikat Mr P agar tambah besar, amankah ?

  7. Minim Foreplay

  8. Foreplay bukan hanya dibutuhkan untuk merangsang pelumasan alami yang mencukupi, namun juga membantu miss V siap untuk mendapatkan penetrasi

  9. Stress

  10. Siapa sangka, jika stres ternyata memiliki pengaruh terhadap masalah seks.

    Stres dan tekanan membuat tubuh kurang rileks untuk melakukan hubungan intim, imbasnya seks sangat mungkin menjadi tidak terasa menyenangkan.

  11. Ukuran Organ Intim

  12. Jangan ter-fokus pada ukuran Mr P, karena pada faktanya, ukuran bukaan Miss V justru lebih memegang peranan pada urusan nikmat atau tidaknya sebuah aktifitas hubungan intim.

    Meskipun miss V dipercaya memiliki tingkat elastisitas yang mampu menyesuaikan diri dengan Mr P pasangannya. Pada beberapa kasus, ukuran bukaan Ms. V bisa saja lebih kecil atau tidak cukup.

Agar Miss V mampu terbuka secara sempurna, wanita wajib sepenuhnya terangsang, terlubrikasi sampai benar-benar basah, baik secara alami ataupun menggunakan pelumas tambahan dan tidak ada salahnya untuk meminta pasangan melakukan penetrasi secara perlahan-lahan agar anda terhindar dari rasa sakit saat berhubungan intim
Klik Untuk Bagikan →
loading...
Loading...

Entri yang Diunggulkan

Sering Mengikat Penis Agar Ereksi Lebih Keras, Amankah ?

Salah satu cara instan untuk membuat "Mr P" ereksi dengan keras adalah dengan melakukan pengikatan di area pangkal penis. Pengi...

Baca Juga :

Memuat...